Sport

Debut Perdana Pemain Muda Barito di Timnas U23 Berakhir Pilu

apahabar.com, BANJARMASIN – Winger muda Barito Putera, Yakob Sayuri mencatat penampilan pertamanya di laga resmi bersama…

Featured-Image
Pemain Barito Putera di Timnas U-23, Yakob Sayuri. Foto-apahabar.com/Ahc10.

bakabar.com, BANJARMASIN – Winger muda Barito Putera, Yakob Sayuri mencatat penampilan pertamanya di laga resmi bersama Timnas Indonesia U-23 kala melawan Thailand U-23 pada ajang Merlion Cup 2019 di Stadion Jalan Besar Singapura, Jumat (07/06/2019).

Pemain yang akrab disapa Yasa tersebut masuk menggantikan Feby Eka Putera di pertengahan babak kedua. Putera Papua tersebut mengaku bangga telah diberi kepercayaan pelatih Indra Sjafri.

“Puji Tuhan, perasaan saya sangat senang dan bangga sekali bisa menjalani debut perdana dengan Timnas U-23 di laga resmi ini,” kata Yasa ketika dihubungi bakabar.com usai laga.

Kendati menjalani pertandingan perdana yang berkesan, Yasa tidak mampu menutupi rasa kecewanya lantaran Garuda Muda harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor 1-2.

Hasil tersebut tidak cukup membuat Timnas Indonesia U-23 melangkah ke partai puncak.

Mengingat laga ini hanya diikuti oleh empat negara saja.

“Kecewa pasti ada, karena kita tidak mendapatkan hasil yang baik tadi. Saya pribadi sudah berusaha lakukan dan tunjukan yang terbaik, tapi hasil akhirnya bisa seperti begitu,” tandasnya.

Sementara itu pemain Barito lain, Dandi Maulana yang belum mendapat kesempatan tampil mengaku tetap semangat. Dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan sang pelatih.

“Saya kira masih banyak kesempatan nantinya. Intinya nersabar dan terus belajar untuk memaksimalkan potensi diri,” kata Dandi.

Baca Juga:5 Bulan Lebih Harus Istirahat, Rafi: Ini Nikmat untuk Saya Bersabar

Baca Juga:Akhir Pekan Ini Barito Putera Kembali Menggelar Persiapan

Reporter: Ahc02
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner