liga inggris

Debut Joao Felix di Chelsea: Kartu Merah Hingga Takluk 1-2 dari Fulham

Rekrutan terbaru Chelsea, Joao Felix gagal melakukan debut manisnya berseragam The Blues usai mendapatkan kartu merah dan hasil kekalahan 1-2 dari Fulham

Featured-Image
Debut Joao Felix berseragam Chelsea berakhir kurang manis (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Rekrutan terbaru Chelsea, Joao Felix gagal melakukan debutnya dengan manis usai menerima kartu merah ketika The Blues takluk dari Fulham.

Joao Felix yang melakukan debutnya berseragam Chelsea bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Jumat (13/1) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam melakukan debutnya berseragam The Blues, Joao Felix harus diusir dari lapangan oleh wasit setelah mendapatkan kartu merah atas pelanggaran keras yang ia lakukan.

Tak hanya itu, kekalahan Chelsea 1-2 dari Fulham juga mewarnai debutnya Joao Felix yang baru dipinjam dari Atletico Madrid.

Baca Juga: Joao Felix Tak Cukup, Chelsea Ingin Tambah Pemain Baru Lagi

Winger asal Portugal itu langsung dipercaya oleh juru racik Chelsea, Graham Potter untuk menjadi starter di pertandingan melawan Fulham tersebut.

Padahal dalam melakukan penampilan perdananya bersama Chelsea, Felix sebenarnya cukup menjanjikan. Pemain Portugal itu menunjukkan sentuhan-sentuhan apik di laga tersebut.

Di pertandingan tersebut, Felix tercatat sempat melepaskan enam tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang lawan.

Akan tetapi, situasi itu kian berubah seketika, usai di menit ke-58 dirinya melanggar keras Kenny Tete. Wasit David Coote pun tanpa ragu memberikan hadiah kartu merah itu Felix.

Baca berita selengkapnya di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner