Isu Transfer Pemain

Joao Felix Tak Cukup, Chelsea Ingin Tambah Pemain Baru Lagi

Setelah sukses datangkan Joao Felix, pelatih Chelsea Graham Potter kembali ingin datangkan pemain baru lagi di jendela transfer Januari ini

Featured-Image
Pelatih Chelsea Graham Potter ingin datangkan pemain baru lagi di bursa transfer Januari ini (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Setelah sukses datangkan Joao Felix, Manager Chelsea Graham Potter mengaku dirinya masih ingin mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Keinginannya tersebut tak lepas dari badai cedera yang dilanda oleh The Blues jelang paruh musim Premier League 2022/2023. Setidaknya sudah terdapat sembilan pemain yang harus menepi lantaran cedera.

Baru-baru ini, The Blues memboyong Joao Felix dari Atletico Madrid yang tentu menjadi angin segar bagi Graham Potter yang kekurangan stok di lini serang.

Akan tetapi, hadirnya Felix di Stamford Bridge ternyata masih belum cukup bagi mantan pelatih Brighton tersebut.

Baca Juga: Joao Felix Tak Cukup, Chelsea Ingin Tambah Pemain Baru Lagi

Potter merasa Chelsea masih harus mendatangkan penyerang di jendela transfer Januari ini. Mengingat duo penggawanya Sterling dan Pulisic yang cedera pekan lalu.

“Kami harus memperbaiki tim, tidak hanya ada satu orang [Felix] yang dapat menyelesaikan masalah. Kami harus menyerang lebih baik, memanfaatkan peluang kami,” ujar Potter dikutip dari BBC.

Hal tersebut lantaran Potter yang masih menginginkan striker murni untuk mempertimbangkan stok pemainnya yang ada saat ini saat dilanda badai cedera.

Baca Berita di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner