Politik

Debat Pilwali Banjarmasin 2020 Digelar Malam Ini, Empat Paslon Siapkan Visi Misi

apahabar.com, BANJARMASIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin akan melakukan debat kandidat kepala daerah, Sabtu…

Featured-Image
Empat calon Wali Kota Banjarmasin akan menyampaikan visi misi pada Debat Pilwali Banjarmasin 2020.Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin akan melakukan debat kandidat kepala daerah, Sabtu malam (30/10).

Debat terbuka disiarkan langsung TVRI pada pukul 20.00 - 22.30 WITA.

Komisioner KPU Banjarmasin, Taufiqurrakhman mengatakan dalam debat kali ini para pasangan calon bakal menyampaikan masing-masing visi-misi dan program unggulannya.

"Ini tema untuk debat yang pertama. Karena memang nantinya masih ada dua kali debat. Dengan tema yang berbeda," ujarnya.

Adapun teknis debat yang akan dihadiri oleh masing-masing paslon tersebut akan dipandu oleh seorang moderator yakni Dr Andri Tenri Sompa.

Debat terbuka menghadirkan Paslon nomor urut 1 yakni Haris Makkie dengan Ilham Noor yang diusung Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Kemudian disusul Paslon Ibnu Sina dengan Ariffin Noor mendapatkan nomor urut 2. Ibnu-Ariffin diusung Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Nomor urut 3 adalah Paslon jalur perorangan Khairul Saleh dengan Habib Muhammad Ali Al Hasbi.

Terakhir nomor urut 4 Paslon Ananda dengan Mushaffa Zakir mendapatkan usungan dari Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Komentar
Banner
Banner