Banjarmasin Hits

Dear Warga Kalsel, Ada Lomba Konten Merdeka, Hadiah Totalnya 7,8 Juta

Warga Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berhak mengikuti Lomba Konten Merdeka dalam rangka menyambut hari kemerdekaan pada Agustus 2023.

Featured-Image
Lomba Konten Merdeka dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan pada Agustus 2023. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga Kalimantan Selatan (Kalsel) bisa mengikuti Lomba Konten Merdeka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78.

Inisiator Gerakan Membaiki Banua, Saiful Halim menyebut lomba ini untuk mengapresiasi warga yang menggelar agenda peringatan HUT RI secara meriah.

“Warga menggelar aneka lomba, aneka kegiatan, tasyakuran yang merupakan wujud syukur kemerdekaan, apalagi kita beberapa tahun terakhir terbatas karena Covid-19," ujarnya.

Ia menerangkan, bentuk Lomba Konten Merdeka Warga Banua adalah merekam keseruan perayaan Kemerdekaan ke-78 RI lalu posting di media sosial dengan beberapa ketentuan.

Ketentuannya antara lain follow dan share akun Media Sosial Saiful Halim, lokasi acara di Kalsel.

Durasi video maksimal 3 menit dan posting di akun pribadi dengan tag/mention akun Saifulhalim serta memakai tagar #harimerdekamembaikibanua. Hadiah yang dipersembahkan total senilai Rp7,8 juta.

Pemenang lomba akan langsung dihubungi akun Instagram @syaifulhalim.

"Kita ingin kemeriahan Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tidak berlalu begitu saja, sehingga kita gaungkan semarak Kemerdekaan di Kalimantan Selatan dengan lomba ini. Semoga semakin menumbuhkan cinta Tanah Air diantara kita semua," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner