News

Datangi KPK, Anies Baswedan Tak Sempat ke Balaikota

apahabar.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung beranjak dari kediamannya menuju gedung Komisi Pemberantasan…

Featured-Image

bakabar.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung beranjak dari kediamannya menuju gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Anies terlihat langsung menghadiri panggilan KPK tanpa ke kantornya terlebih dulu, yaitu Balai Kota DKI Jakarta.
Pada kesempatan kali ini, Anies dipanggil terkait penyelidikan dugaan korupsi dalam gelaran Formula E.

Pantauan bakabar.com di KPK, Anies terlihat telah memasuki gedung Merah Putih KPK pada pukul 9:26 WIB. Gubernur DKI itu datang dengan pakaian dinas Gubernur berwarna putih, dengan menggunakan kendaraan berwarna hitam dan menjinjing sebuah map berwarna biru.

Dirinya terlihat melambaikan tangan ke arah awak media uang telah menunggunya. Namun, ia belum berkenan memberikan keterangan apapun terkait kedatangannya ke gedung KPK hari ini.

Sebelumnya, Anies Baswedan dipanggil terkait kapasitasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan kaitannya Formula E yang telah digelar beberapa waktu lalu. Anies dijadwalkan akan diperiksa pada hari Rabu, (7/9).

Pada hari sebelumnya, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata bakal dimintain keterangan hari ini. Anies bakal dibombardir pertanyaan gelaran formula e.
Bagaimana perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, hingga keuntungannya.

"Bagaimana kalau nantinya tahun depan penggantinya melihat ini tidak bisa dilaksanakan lagi. Karena ternyata hitung-hitungan secara ekonomi tidak menghasilkan keuntungan, bagaimana itu pertanggung jawabannya?" ungkap Alex. (Regent)



Komentar
Banner
Banner