LIFESTYLE

Surat-Surat Misterius yang Menggemparkan dan Menyimpan Tanda Tanya

Di era modern, kegiatan menulis surat konvensional sudah jarang dijumpai. Hal ini dikarenakan tren berkirim kabar sudah berpindah ke digital.

Featured-Image
Ilustrasi surat misterius. Foto: pixabay)

bakabar.com, JAKARTA - Di era modern, kegiatan menulis surat konvensional sudah jarang dijumpai. Hal ini dikarenakan tren berkirim kabar sudah berpindah ke digital.

Namun, jauh sebelum berkembangnya gadget atau internet, kegiatan menulis surat menjadi hal yang sangat lumrah dilakukan baik untuk bertukar pesan atau informasi.

Seorang penulis, seniman, sekaligus fotografer bernama Richard Simpkin asal Australia bahkan menginisiasi hari penulisan surat secara khusus di awal September. Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa menulis surat merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan.

Menariknya, dari sekian banyak surat yang sudah pernah ditulis di dunia, ternyata ada beberapa isi dari surat yang ditulis secara unik dan masih menyimpan misteri, baik dari isinya ataupun kejadian dibalik munculnya surat tersebut.

Bahkan sampai hari ini surat-surat ini masih tergolong misterius dan belum bisa dijelaskan secara pasti tujuan serta maksudnya. Dan berikut deretan surat yang tergolong misterius yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

HALAMAN
1234
Editor


Komentar
Banner
Banner