Tak Berkategori

Dari Plt, Dokter Asnal Kini Definitif Direktur RSUD H Damanhuri Barabai

apahabar.com, BARABAI – Lama menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt), Dokter M Asnal akhirnya resmi menjabat Direktur…

Featured-Image
Wabup Berry melantik Dokter Asnal sebagai Direktur RSUD H Damanhuri Barabai, Senin (18/1). Foto-Prokom HST for apahabar.com

bakabar.com, BARABAI – Lama menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt), Dokter M Asnal akhirnya resmi menjabat Direktur RSUD H Damanhuri Barabai.

Dilantiknya Asnal sebagai direktur definitif berdasarkan Surat Keputusan Wakil Bupati HST, Nomor 821.23/01-SI/BKPSDMD/2021.

Dia dilantik langsung oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Berry Nahdian Forqan, Senin (18/1).

“Sebelumnya, Dokter Asnal menjabat Plt. Hari ini kita angkat sebagai Direktur RSUD H Damanhuri, sesuai peraturan Bupati yang sudah dibuat. Kita angkat dari (berdasarkan-red) jalur profesional,” kata Berry usai prosesi pelantikan.

Di tengah situasi banjir yang melanda dan Covid-19 yang mewabah, kata Berry, kemungkinan pasien akan membeludak tak bisa diindahkan. Semakin banyak pasien yang akan ditangani.

“Mengingat pelayanan di rumah sakit adalah sangat penting agar berjalan dengan lancar. Apalagi kondisi pendemi Covid-19 dan tanggap darurat banjir, kepemimpinan rumah sakit mutlak kita butuhkan,” tegas Berry.

Dari situasi yang ada, lanjut Berry, dengan di angkatnya direktur secara definitif maka akan memperlancar pelayanan di rumah sakit.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat HST dan Allah swr senantiasa melimpahkan keberkahan dan perlindungan-Nya kepada kita semua,” tutup Berry.

Prosesi pelantikan Direktur RSUD H Damanhuri Barabai saat itu dihadir oleh Pj Sekda H Faried Fakhmansyah, Asisten Administrasi dan Umum, Kepala BKPSDMD, Kepala Dinas Kesehatan, Kabag Hukum serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda HST.



Komentar
Banner
Banner