Sport

Dapat Tugas Negara, Yunan Masih Bisa Berlebaran Bersama Keluarga

apahabar.com, BANJARMASIN – Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi masih bisa berlebaran bersama keluarga kendati waktunya…

Featured-Image
Asisten pelatih Barito Putera Yunan Helmi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi masih bisa berlebaran bersama keluarga kendati waktunya cukup singkat. Pasalnya ia harus membantu pelatih Indra Sjafri menangangi Timnas U-23 menghadapi Marlion Cup di Singapura.

Saat ini Yunan masih berada di Yogyakarta dalam training center Timnas U23. Persiapan itu baru berakhir 3 Juni 2019. Setelahnya 5 Juli mulai berangkat ke Singapura.

Jika melihat jadwal itu, maka momen lebaran Idul Fitri 1440 H Yunan tahun ini hanya sebentar saja.

Namun kesempatan itu akan dimanfaatkannya sebaik mungkin berkumpul bersama istri dan anak di Banjarmasin.

“Saya bersikap positif saja, terpenting lebaran bisa kumpul dan silahturrahmi dengan keluarga, teman-teman, walau cuma sebentar. Setelah itu tugas negara pastinya juga harus di jalankan,” kata Yunan.

“Saya balik ke Banjarmasin tanggal 3 Juni dan tanggal 5 Juni setelah salat Ied berangkat ke Jakarta, dan malamnya bersama timnas berangkat ke Singapura. Bagi saya tidak apa-apa, yang penting bisa kumpul bersama keluarga walau sebentar, saya bersyukur,” terang Yunan.

Baca Juga:Liverpool Juara, Bigreds Banjarmasin Siap Berpesta

Baca Juga:Setelah Beberapa Kali Gagal, Dandi Bersyukur Akhirnya Bela Timnas U23

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner