Tak Berkategori

Dapat Petisi Diboikot, Nikita Mirzani Malah Ikut Tanda Tangan

apahabar.com, JAKARTA – Bukan berusaha menentang, Nikita Mirzani malah ikut menandatangani petisi yang memboikot dirinya. Nikita…

Featured-Image
Nikita Mirzani santai menyikapi petisi boikot dari warganet lantaran dituding sering membuat kegaduhan. Foto: JPC

bakabar.com, JAKARTA – Bukan berusaha menentang, Nikita Mirzani malah ikut menandatangani petisi yang memboikot dirinya.

Nikita Mirzani menjadi trending topik di Twitter, Senin (13/12), seiring kemunculan petisi dalam laman change.org yang dibuat oleh akun Damai Indonesiaku.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, petisi dengan judul ‘Boikot Nikita Mirzani, Artis penebar kebencian dan keributan!’ tersebut sudah ditandatangani lebih dari 159 ribu orang.

“Seorang artis bernama Nikita Mirzani, akhir – akhir ini sering membuat keributan,” demikian pengantar dalam petisi itu.

“Mulai dari ribut sesama artis, menghina umat Islam, membuka aib orang lain yang seharusnya tidak pantas, melakukan fitnah, bahkan pernah melakukan victim blaming terhadap korban kasus kekerasan seksual!” tambah si pembuat petisi.

Uniknya Nikita juga ikut menandatangani petisi tersebut. Aksi ini diunggah ibu tiga anak tersebut melalui Instagram story pribadi.

“Guys, lagi pada heboh pada bikin petisi boikot Nikita Mirzani. Guys tenang, saya udah memboikot diri saya sendiri dan saya sudah mengisi link itu sendiri,” tulis Nikita.

Selain berpartisipasi langsung, Nikita Mirzani bahkan menyerukan warganet agar berbondong-bondong meneken petisi tersebut.

Sebelum unggahan tersebut, Nikta juga merespons petisi tersebut lewat tulisan lewat Instagram Story.

“Prank-ku berhasil guys untuk bikin semua orang senang tiga minggu ini. Kok aku happy banget ya. Jangan lupa isi petisi boikot Nikita Mirzani. Tuh saya suruh malah. Yang banyak ya,” tegas Nikita.



Komentar
Banner
Banner