Kalsel

Dapat Penghargaan di Hari Bhayangkara, Nurdin Terus Bergerak Bantu Warga di Tala

apahabar.com, PELAIHARI – Ketua Relawan Tanggap Covid-19 Kabupaten Tanah Laut, Muhammad Noor, tak menyangka akan menerima…

Featured-Image
Ketua Relawan Tanggap Covid-19 Kabupaten Tanah Laut, Muhammad Noor atau biasa disapa H Nurdin menerima penghargaan dari Kapolres Tala saat momen HUT Bhayangkara ke-74 di Aula Tribrata, Rabu (1/7). Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Ketua Relawan Tanggap Covid-19 Kabupaten Tanah Laut, Muhammad Noor, tak menyangka akan menerima penghargaan dari Polres setempat di Hari Bhayangkara ke-74.

“Terus terang. saya tak menyangka dapat penghargaan ini di momen bersejarah Polri, yakni HUT Bhayangkara ke-74. Tentu saya ucapkan terima kasih dan bersama tim akan terus bergerak memberikan bantuan untuk masyarakat Tanah Laut,” ujar H Nurdin sapaan akrab Muhammad Noor, usai mengikuti HUT Bhayangkara di Aula Tribrata Polres Tala Rabu (1/7).

Penghargaan ini, kata H Nurdin, merupakan kado manis buat tim dan relawan Tanggap Darurat Covid-19 Tala untuk terus semangat dalam menyalurkan bantuan pada masyarakat Tanah Laut.

“Upaya itu tak lain agar mata rantai Covid-19 ini dapat kita potong dan penyebarannya berakhir,” ucapnya.

Bagi H Nurdin yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Tanah Laut ini menyelamatkan masyarakat dari virus mematikan asal Wuhan China sangat utama.

Karenanya sebagai kelompok wadah kemanusiaan membantu masyarakat yang terimbas covid-19 akan terus akan bekerja keras sekuat tenaga untuk memberikan sembako pada masyarakat.

“Rencana satu dua hari ini sembako akan didistribusikan kepada warga yang belum menerima bantuan,” kata dia.

H Nurdin merinci hingga saat ini tim relawan Covid-19 Tala sudah menyalurkan bantuan senilai Rp 748 juta. Dana itu merupakan hasil donasi dari para dermawan dan bantuan yang dikumpulkan oleh relawan.

Selain itu APD baik untuk para medis dan masyarakat juga telah pihaknya serahkan. Yakni berupa peralatan hazmat, masker, hand sanitizer dan sarung tangan.

Ia menambahkan di momen HUT Bhayangkara ke-74 Polri semakin profesional dan terus bekerja maksimal dalam melaksanakan penegakan hukum di masyarakat.

“Polri juga jangan kendor menjaga kamtibmas dan terus bersama masyarakat membantu penanganan Covid-19 yang sudah berjalan,” tutupnya.

Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner