Pemkab Tanah Bumbu

Dapat Kejutan di Rumah Sakit, Bupati Sudian Noor Sambut Bahagia

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor mendapat kejutan di sela acara peresmian Ruang…

Featured-Image
Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, mendapat kejutan nasi tumpeng di hari ulang tahunnya yang ke 47, Selasa (25/02). Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor mendapat kejutan di sela acara peresmian Ruang Rawat Inap Kelas III RSUD dr. H Abdurrahman Noor, Selasa (25/02).

Sudian Noor mendapat hadiah nasi tumpeng berisi ucapan selamat ulang tahun dari sejumlah pejabat. Ternyata hari ini merupakan hari ulang tahun ke 47 orang nomor satu di Bumi Bersujud tersebut.

Nasi tumpeng disodorkan sebelum ia melakukan pengecekan ruang rawat inap yang baru diresmikannya.

Hadir dalam momen tersebut antara lain, Wakil Bupati Ready Kambo, ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, Kasi Intel Kejari Tanah Bumbu, Fajar Seto Nugroho, dan sejumlah pejabat lainnya.

H Dian, begitu ia akrab disapa, juga sempat memberikan potongan nasi tumpeng kepada ketua DPRD Tanah Bumbu sembari mengeluarkan beberapa candaan. Momen bahagia itu pun diakhiri dengan tawa dan tepuk tangan dari semua yang hadir.

Setelahnya, H Dian bersama para pejabat langsung menuju ruang rawat inap untuk mengecek dan mengunjungi beberapa pasien.

Baca Juga:Rizky Febian Meriahkan Ulang Tahun SMAN 2 Banjarmasin

Reporter: Syahriadi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner