Kalteng

Dandim dan Kapolres Barut Pantau Proses Belajar Mengajar di Sejumlah Sekolah

apahabar.com, MUARA TEWEH – Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan dan Kapolres Barito Utara, AKBP…

Featured-Image
Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan dan Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma melakukan pengecekan proses belajar mengajar di sejumlah sekolah dasar di Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barut, Kamis (25/2). Foto: Istimewa

bakabar.com, MUARA TEWEH – Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan dan Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma melakukan pengecekan proses belajar mengajar di sejumlah sekolah dasar di Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barut, Kamis (25/2).

Kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung proses belajar mengajar secara tatap muka dengan metode luring (offline) di SDN Melayu 1 dan SDN Melayu 2 dalam era kebiasaan baru pada masa pandemi Covid-19.

Pemantauan itu sekaligus memastikan proses belajar mengajar sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Dari sejumlah sekolah yang dikunjungi seluruhnya sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai surat edaran yang diberikan, seperti SDN Melayu 1 dan SDN Melayu 2.

Dalam kunjungannya Dandim Rinaldi Irawan mengatakan sesuai pantauan masa pandemi ini tidak memudarkan sedikitpun semangat anak didik dalam mengikuti pelajaran.

“Proses belajar mengajar pada kondisi pandemi diharapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,” kata Dandim.

Dandim Rinaldi Irawan juga berpesan kepada guru-guru yang mengajar agar mengingatkan anak didik agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Jangan lupa pakai Masker, cuci tangan, hindari kerumunan dan bawa selalu hand sanitizer,” tandasnya.

Komentar
Banner
Banner