News

Dandim 1003 HSS Beri Perlengkapan Belajar Siswa RA Iqra Daha Selatan

apahabar.com, KANDANGAN – Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan memberikan bantuan 1000 buku dan alat…

Featured-Image
Murid-murid RA Iqra menyambut gembira kedatangan TNI di sekolah.Foto-apahabar.com/Nuha

bakabar.com, KANDANGAN – Dandim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan memberikan bantuan 1000 buku dan alat tulis kepada para murid Raudhatul Athfal (RA) Iqra di Desa Habirau Kecamatan Daha Selatan.

Kedatangan Dandim 1003/HSS beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 1003/HSS Ayu Nurliwedie disambut Kepala Desa (Kades) Habirau Maskuri.

Menurut Dandim 1003/HSS, Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan komunikasi sosial dengan Kades Habirau sekaligus memberikan bantuan berupa buku tulis kepada RA Iqra yang kondisinya sudah memprihatinkan.

“Ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap pembangunan bidang pendidikan,” kata Letkol Inf Nurliwedie, Minggu (14/8) pagi.

Buku dan alat tulis diberikan secara simbolis kepada perwakilan murid putra dan putri RA Iqra, mereka menyambut bahagia dengan adanya bantuan tersebut.

“Buku dan alat tulis ini akan dibagikan oleh guru pengajar kepada seluruh anak anak murid RA Iqra,” terang Letkol Inf Nurliwedie.

Kepala Sekolah RA Iqra, Muhammad Amin mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1003/HSS yang telah berkunjung dan memberikan bantuan perlengkapan belajar.

“Semoga ini dapat menjadikan motivasi bagi mereka agar lebih semangat untuk belajar,” ucap Muhammad Amin.

Sekedar informasi, Dandim 1003/HSS sering melaksanakan kunjungan ke desa-desa di wilayah binaan Babinsa Kodim 1003/HSS diwaktu luang dan libur.

Letkol Inf Nurliwedie yang pernah bertugas di Papua itu melaksanakan komunikasi sosial ke wilayahnya agar terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara utuh.



Komentar
Banner
Banner