Daihatsu New Terios

Daihatsu Segarkan Tampilan New Terios, Harga Mulai Rp236 Jutaan

PT Astra Daihatsu Motor memperkenalkan Terios facelift dengan sejumlah pembaruan dan penyegaran baik pada sisi eksterior, interior hingga fiturnya.

Featured-Image
PT Astra Daihatsu Motor memperkenalkan Terios facelift dengan sejumlah pembaruan dan penyegaran. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan Terios facelift dengan sejumlah pembaruan dan penyegaran baik pada sisi eksterior, interior hingga fitur-fitur terkini.

Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM, Sri Agung Handayani mengatakan bahwa kehadiran New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan yang cocok bagi mereka yang aktif dan berkarakter.

"Selain itu, Terios baru ini sekaligus memberikan pengalaman berkendara seru serasa berpetualang," ujar Sri Agung saat peluncuran di Jakarta, Kamis (8/6).

Dari segi eksterior, kembaran Toyota Rush ini hadir dengan beberapa desain baru mulai dari bumper, grille, smoke headlamp, dan illuminating lamp yang terlihat makin sporty.

Baca Juga: Daihatsu Recall Ribuan Xenia dan Rocky di Indonesia, Gegara Apa?

Pada varian tertinggi (R Custom) Terios facelift menyematkan aero kit pada bagian bumper depan-belakang, side stone guard, serta side body molding pada bagian bodi samping.

Terios anyar ini juga dibekali dengan velg Alloy Wheel atau roda berdiameter mulai dari 16 hingga 17 inci tergantung varian yang dipilih.

Sementara dari sisi interior, New Terios tampil dengan nuansa hitam dipadukan aksen merah, serta jok kursi kombinasi kulit.

Tampilan itu dipadu dengan Touchscreen Audio berukuran tujuh inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone dan kompatibel dengan Android Auto dan Apple Car Play.

Baca Juga: Soal Manipulasi Tes Uji Tabrak, Daihatsu Indonesia Pastikan Produknya Aman

Tidak ketinggalan juga disematkan fitur wireless charger yang terdapat pada console box pada Terios baru.

Mengenai keamanan dan keselamatan, New Terios varian tertinggi dilengkapi dengan enam SRS Airbag pada sisi bagian depan dan samping. Selain itu, mobil ini juga disematkan fitur kamera 360 derajat atau around view monitor.

Kemudian ada fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang dapat mencegah over steer dan under steer, HSA (Hill Start Assist) untuk mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan.

Lalu fitur ABS (Anti-Lock Brake System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk memaksimalkan performa pengereman agar lebih aman.

Baca Juga: Daihatsu Gelar Urban Fest Level Up, Ada Penampilan HIVI di Bekasi

Daihatsu New Terios tersedia dalam beberapa varian, mulai dari varian X, R, dan R Custom, serta varian aksesori ADS yang dapat dipilih, dengan memiliki enam pilihan warna yang di antaranya ada dua warna baru yakni Silver Metallic dan Greenish Gun Metal.

Berikut harga lengkap New Terios on the road DKI Jakarta:

- New Terios varian X (MT) Rp236.050.000

- New Terios varian X (AT) Rp246.450.000

- New Terios varian X ADS (MT) Rp248.000.000

- New Terios varian X ADS (AT) Rp258.400.000

- New Terios varian R (MT) Rp269.950.000

- New Terios varian R (AT) Rp280.450.000

- New Terios varian E ADS (MT)Rp279.950.000

- New Terios varian E ADS (AT) Rp290.450.000

- New Terios varian R Custom (MT) Rp292.750.000

- New Terios varian R Custom (A) Rp303.250.000

Editor
Komentar
Banner
Banner