Program Recall Daihatsu

Daihatsu Recall Ribuan Xenia dan Rocky di Indonesia, Gegara Apa?

Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, Daihatsu Indonesia umumkan program recall terhadap total 1.210 unit untuk All New Xenia dan Rocky.

Featured-Image
Daihatsu Xenia jadi pilihan mobil keluarga tujuh penumpang. Foto: dok. ADM

bakabar.com, JAKARTA - Dalam menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan program service campaign atau recall terhadap total 1.210 unit untuk model All New Xenia dan Rocky.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM menjelaskan bahwa program recall merupakan bukti tanggung jawab dan komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas agar pelanggan dapat tetap berkendara dengan aman dan nyaman.

"Oleh karena itu, Daihatsu mengajak pelanggan yang kendaraannya masuk dalam daftar program ini untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian komponen ECU Airbag di jaringan bengkel resmi terdekat," kata Sri Agung dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/6).

"Proses pengerjaan hanya berlangsung sekitar 1 jam dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis," sambungnya.

Baca Juga: Daihatsu Setop Penjualan Rocky-Raize Imbas Manipulasi Tes Uji Tabrak

Dalam program special service campaign ini, Daihatsu akan melakukan pemeriksaan dan penggantian ECU Airbag pad All New Xenia dan Rocky Airbag dapat tetap berfungsi dengan baik.

Airbag kedua mobil tersebut agar dipastikan dapat mengembang ketika terjadi benturan pada bagian sisi depan saat berkendara, sehingga keamanan dan keselamatan pengendara dan penumpang depan tetap terjaga.

Adapun, untuk jumlah unit yang masuk ke dalam kampanye recall adalah All New Xenia dan Rocky yang diproduksi 15 Desember 2022 – 11 Januari 2023, yaitu 1.095 unit untuk model All New Xenia dan 115 unit Rocky.

Baca Juga: Soal Manipulasi Tes Uji Tabrak, Daihatsu Indonesia Pastikan Produknya Aman

Pihak Daiahtsu akan secara aktif menghubungi pelanggan atau para konsumen juga dapat memastikan secara mandiri apakah mobil Daihatsu miliknya masuk ke dalam program special service campaign ini dengan mengunjungi website resmi pada tautan recall.daihatsu.co.id.

Setelah membuka websit lalu masukkan nomor rangka kendaraan, atau menghubungi Daihatsu Access di 1-500-898. Untuk selanjutnya pelanggan disarankan melakukan booking service dan datang kembali ke bengkel resmi Daihatsu sesuai waktu yang telah ditentukan.

Editor
Komentar
Banner
Banner