Program Daihatsu

Daihatsu Beri Potongan Harga untuk Pembelian Terios Model Lama

Seiring dengan kehadiran New Terios, Daihatsu langsung menawarkan potongan harga untuk setiap pembelian Terios keluaran yang lama.

Featured-Image
Daihatsu menawarkan diskon untuk Terios model lama. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Seiring dengan kehadiran New Terios, Daihatsu langsung menawarkan potongan harga untuk setiap pembelian Terios keluaran yang lama.

"Pastinya ada diskon (pembelian Terios lama)," ungkap Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso di Jakarta, Kamis (8/6).

Sayangnya, dirinya belum dapat merinci lebih jauh besaran diskon yang akan diberikan kepada konsumen.

Hanya, kata dia, besaran diskon akan berbeda di tiap-tiap kota, tergantung negosiasi yang dilakukan antara konsumen dan tenaga penjual di diler.

Baca Juga: Daihatsu Segarkan Tampilan New Terios, Harga Mulai Rp236 Jutaan

Lebih jauh Hendrayadi menambahkan produksi Terios model lama juga telah dihentikan pada awal Juni tahun ini tepatnya tanggal 5.

Namun, stok Terios lawas masih tetap tersedia di diler-diler Daihatsu dengan jumlah yang sangat terbatas.

"Model lama masih ada, tapi siapa cepat dia dapat. Kemarin kita sudah list di cabang kita yang masih punya Terios lama, kita pikir masih banyak, ternyata ada tapi tinggal sedikit sekali," bebernya.

Baca Juga: Recall Xenia dan Rocky, Daihatsu Janji akan Rampung Desember 2023

Adapun untuk produksi Terios facelift juga telah mulai dilakukan dan akan distribusikan dalam waktu dekat. Proses pemesanan pun sudah bisa dilakukan dari sekarang.

"Intinya adalah mulai hari ini pembukaan SPK (surat pemesanan kendaraan) untuk Terios baru akan dibuka," pungkas dia.

Editor
Komentar
Banner
Banner