Pemilu 2024

Cuti 3 Hari, Gibran Kampanye ke Maluku dan Bali

Cawapres Gibran kembali mengambil cuti 3 hari sebagai Wali Kota Solo. Alasannya, putra sulung Presiden Jokowi itu kampanye ke Maluku dan Bali.

Featured-Image
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dikabarkan akan berangkat ke Istora Senayan yang merupakan lokasi debat Capres ke 3, dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu 7 Januari 2024. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, SOLO - Cawapres Gibran Rakabuming Raka kembali mengambil cuti 3 hari sebagai Wali Kota Solo. Alasannya, putra sulung Presiden Jokowi itu kampanye ke Maluku dan Bali.

"Cuti 3 hari. Kampanye ke Maluku sama Bali," kata Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkot Solo Herwin Tri Nugroho Adi, Senin, (8/1).

Baca Juga: Jelang Debat Pilpres 2024, Gibran Cukuran Rambut di Senopati

Baca Juga: Bagi-Bagi Duit Gus Miftah Pelanggaran, Gibran Ikuti Aturan Bawaslu

Menurut Herwin, pengajuan cuti Gibran telah disetujui Gubernur Jawa Tengah pada Jumat, (5/1). Sehingga, hal itu tak melanggar ketentuan.

"Baru masuk kembali hari Kamis (11/1)," tandas Herwin.

Sama seperti cuti sebelumnya, tugas Gibran sebagai Wali Kota Solo akan didisposisikan oleh Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa.

Editor


Komentar
Banner
Banner