Sport

Curi Atensi, Foto Erling Haaland dan Jisso BLACKPINK Tembus Jutaan Like

Mega bintang Manchester City, Erling Haaland belum lama ini menghebohkan jagat media sosial setelah mengunggah foto dirinya bersama personel BLACKPINK, Jisoo.

Featured-Image
Erling Haaland dan Jisso BLACKPINK. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Mega bintang Manchester City, Erling Haaland belum lama ini menghebohkan jagat media sosial setelah mengunggah foto dirinya bersama personel BLACKPINK, Jisoo.

The Citizens menjalani tur ke dua negara Asia jelang musim baru 2023/2024. Man City melancong ke Jepang dan Korea Selatan.

Di Jepang, The Sky Blues menghadapi Bayern Munich dalam laga uji coba. Pasukan Pep Guardiola meraih kemenangan tipis 2-1 pada pertandingan hari Rabu (26/7).

Manchester City menyeberang ke Korea Selatan dua hari berselang. Jawara treble winners ini dijadwalkan bersua Atletico Madrid di Seoul World Cup Stadium, Minggu (30/7).

Bomber Man City, Erling Haaland, memanfaatkan tur ke Korea Selatan dengan bertemu bintang papan atas Negeri Gingseng, Jisoo. Keduanya berfoto sembari memegang jersey anyar Man City.

"Ketika di Seoul...," tulis Haaland di kolom caption Instagram foto dirinya dengan Jisoo, Jumat (28/7).

Sontak, foto bareng antara keduanya langsung mencuri atensi dari warganet. Bahkan dipantau bakabar.com foto tersebut telah disukai jutaan kali, terakhir sebanyak 2,847,429 like.

"Kaget banget sumpah," tulis seorang warganet Indonesia.

"The football Prince beside the Kpop Queen (Pangeran sepak bola di samping Ratu Kpop)," sanggah warganet lain.

Melalui akun Twitter, Man City pun turut mengunggah foto sang striker dengan Jisoo. The Citizens tak lupa menandai akun Twitter BLACKPINK dalam unggahannya.

"@ErlingHaaland x Jisoo. Segera oleh @CoupangPlay! #ManCity |@BLACKPINK," tulis akun Twitter Man City.

Selain itu, foto Haaland dan Jisoo juga masuk trending di Twitter.

Jisoo bukan personel BLACKPINK pertama yang berfoto bareng pesepakbola top dunia. Sebelumnya ada Lisa yang pernah foto bareng bomber Timnas Brasil, Neymar, di Paris.

Editor


Komentar
Banner
Banner