News

Cuaca Hari Ini: Mayoritas Kalsel Cerah Berawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) tidak mengeluarkan peringatan dini untuk cuaca di…

Featured-Image
Cuaca Kalsel menjelang pekan terakhir Juli, BMKG memprediksi cerah berawan. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) tidak mengeluarkan peringatan dini untuk cuaca di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) hari ini, Rabu (20/7).

Sebabnya, BMKG memprediksi jika cuaca Kalsel pada hari ini mayoritas bakal cerah berawan. Hanya sejumlah daerah yang bakal diguyur hujan. Itupun sekadar hujan ringan.

Lebih detail, BMKG memprediksi jika cuaca di Kalsel pada hari ini mayoritas bakal cerah berawan, sepanjang pagi hari. Hanya Batulicin, dan Pelaihari yang bakal diguyur hujan ringan.

Begitupun saat siang hari. Berbeda dengan kemarin, BMKG memprediksi hari ini hujan hanya berpotensi mengguyur wilayah Amuntai, Barabai, Batulicin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Paringin, Rantau, dan Tanjung. Itupun, diperkirakan BMKG, hanya sekadar hujan ringan, tanpa ada potensi hujan berpetir.

Sementara pada malam hari, BMKG memprakirakan jika wilayah Kalsel bakal cerah berawan. Kondisi demikian diperkirakan bakal bertahan hingga dini hari.

Adapun, perlu masyarakat ketahui, suhu rata-rata hari ini berkisar 23-31 derajat celsiud. Tingkat kelembapan 60-95 persen.



Komentar
Banner
Banner