liga inggris

Crystal Palace vs Liverpool, Alisson Becker Dimainkan Klopp?

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa kipernya Alisson Becker kembali berlatih menjelang laga melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris.

Featured-Image
Kiper Liverpool Alisson Backer. Foro: liverpool.com

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa kipernya Alisson Becker kembali berlatih menjelang laga melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris.

Kiper asal Brazil itu kembali berlatih bersama tim setelah mendapatkan cedera saat melawan Manchester City, 25 November lalu.

Alisson berpotensi akan kembali menjaga gawang The Reds saat melawan Crystal Palace setelah absen panjang membela Liverpool.

Namun, terkait hal itu, Klopp masih akan melihat lebih lanjut kebugaran kiper 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang, Man City Tumbang

“Alisson terlihat baik-baik saja, saya tidak tahu apakah saat ini cukup bagus untuk besok. Saya harus memeriksanya dengan para pelatih dan departemen medis, dan tentu saja dengan Ali," ucap Klopp jelang laga.

Pelatih asal Jerman itu lalu memberikan kabar tentang Alexis Mac Allister yang mendapatkan cedera pada laga terakhir melawan Sheffield United, Kamis lalu.

Klopp mengatakan pemenang Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina itu tidak akan turun melawan The Eagles dan akan absen dalam beberapa waktu.

“Macca (Mac Allister) tidak terlihat bagus, jadi kita harus melihatnya hari demi hari. Itu tidak terlalu serius tetapi dalam periode tahun ini jika Anda absen selama lima hari, itu adalah hal yang buruk," ucap Klopp.

Baca Juga: Sheffield United vs Liverpool, Klopp Waspadai Ancaman Baru The Blades

Liverpool kini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 34 poin, terpaut dua poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Mohamed Salah cs akan menikmati tahta sementara Liga Inggris apabila memetik poin penuh melawan Palace karena memainkan laga pertama pekan ke-16 di kompetisi teratas Negeri Tiga Singa.

Adapun pertandingan antara Crystal Palace kontra Liverpool akan digelar di kandang Palace di Selhurst Park Stadium, Sabtu (9/12) pukul 19.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner