liga inggris

Crystal Palace vs Arsenal: The Gunners Waspadai Kutukan Hari Senin

Arsenal berambisi meraih kemenangan keduanya di Liga Inggris 2023/2024 saat menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Senin (22/8) pukul 02.00 WIB.

Featured-Image
Arsenal siap hapus kutukan tak pernah menang di laga tandang hari Senin saat menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Selhurst Park, Selasa (22/8) WIB.

bakabar.com, JAKARTA -Arsenal berambisi meraih kemenangan keduanya di Liga Inggris 2023/2024 saat menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Senin (22/8) pukul 02.00 WIB.

Di pertandingan sebelumnya, Arsenal sukses mengalahkan Nottingham Forest 2-1, pekan lalu. Kini, Arsenal berharap bisa melanjutkan tren positif saat bertemu dengan Crystal Palace.

Apalagi, mereka ingin tetap berada dalam jalur sebagai penantang juara di Liga Inggris musim ini, mengingat The Gunners menambah kekuatan dalam skuadnya dengan mendatangkan Declan Rice dan Kai Havertz.

Baca Juga: Kick-off Sempat Tertunda, Arsenal Menang Tipis 2-1 dari Nottingham Forest

Pelatih Arsenal Mikel Arteta sangat bersemangat merebut tiga poin dari tangan Crystal Palace asuhan Roy Hodgson tersebut.

Namun, timnya harus berjuang keras karena kemungkinan akan bermain tanpa tiga pemainnya di pertandingan nanti.

Pasalnya, Jurrien Timber, Oleksandr Zinchenko, dan Gabriel Jesus masih mengalami cedera.

Timber mengalami masalah cedera ketika timnya menghadapi Nottingham, sedangkan Zinchenko dan Gabriel masih belum sembuh dari cederanya yang didapatkan saat menjalani pertandingan pra musim.

Baca Juga: Mikel Arteta Pede Bawa Arsenal Raih Hasil Positif di Awal Musim

"Ini pukulan besar. Terutama untuk Timber. Ia didatangkan dengan niat yang jelas dan apa yang dia bawa ke tim sudah terbukti, tapi ia tidak akan bisa melakukannya sementara untuk kami," ucap Arteta.

Selain itu, Arsenal juga memiliki misi penting di pertandingan nanti. The Gunners punya catatan buruk selalu kalah dalam 4 laga tandang pada Senin (waktu setempat). Kekalahan itu pun terjadi di era kepelatihan Mikel Arteta.

Jadi, kemenangan atas Crystal Palace di laga nanti membuat Arsenal meraih kemenangan pertamanya di laga tandang Senin di bawah Arteta.

Editor


Komentar
Banner
Banner