Sport

CR7 Jadi Alasan Benzema Mantap Gabung Al Ittihad, Sebut Liga Arab Sudah Maju

Ternyata bergabungnya Karim Benzema ke Al Ittihad tidak lepas dari pengaruh sahabat seperjuangan saat di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Featured-Image
Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Ternyata bergabungnya Karim Benzema ke Al Ittihad tidak lepas dari pengaruh sahabat seperjuangan saat di Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo.

Resmi bergabung dengan klub liga Arab Saudi, diketahui striker asal Prancis itu dikontrak selama tiga musim, dengan opsi perpanjangan satu musim.

Benzema menyebut CR7 jadi alasan dirinya gabung klub Arab Saudi. Menurut Benzema, Ronaldo menyebut kepadanya Liga Arab Saudi sudah lebih maju.

“Al Ittihad adalah tantangan baru untuk saya. Ini liga yang bagus dengan banyak pemain-pemain bagus,” ucap Benzema dikutip situs resmi klub.

“Cristiano Ronaldo sudah ada di sini. Dia adalah teman yang menunjukkan ke saya kalau Liga Arab Saudi sudah maju. Saya di sini untuk menang seperti yang saya lakukan di Eropa,” tambahnya.

Karim Benzema disebut akan menerima gaji yang fantastis. Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, menjelaskan bahwa gajinya bisa mencapai 200 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun) dengan beberapa penawaran komersial disertakan.

Sementara menurut Daily Mail, Benzema dikontrak tiga tahun oleh Al-Ittihad. Kesepakatannya senilai sekitar 86 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun) per musim untuk bergabung dengan klub yang berbasis di Jeddah itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner