Kalteng

Covid-19 Meningkat, Ketua Harian Satgas Minta Warga Kapuas Perketat Prokes

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali meningkat. Masyarakat pun diminta memperketat…

Featured-Image
Vaksinasi di Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali meningkat. Masyarakat pun diminta memperketat protokol kesehatan (prokes).

“Kami harap masyarakat memperketat prokes, karena saat ini kondisi pandemi Covid-19 sangat tinggi,” kata Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas, Panahatan Sinaga di Kuala Kapuas, Senin (7/2).

Panahatan bilang, tingkat kasus Covid-19 saat ini di Kabupaten Kapuas terjadi kenaikan yang cukup signifikan.

Di mana saat ini ada sebanyak 39 kasus positif Covid-19, 3 orang di antaranya dirawat di rumah sakit dan sisanya 36 orang melakukan isolasi mandiri.

“Melihat tren kasus sangat meningkat pada akhir-akhir ini sekali lagi kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes,” pinta Sinaga.

“Pakai masker, sering cuci tangan, menjaga jarak dan kalau tidak perlu dan tidak mendesak lebih baik tinggal di rumah saja,” imbuhnya.

Ditambahkan Sinaga, upaya yang dilakukan pihaknya selain melakukan penyekatan di perbatasan, juga meningkatkan kegiatan yustisi penegakan protokol kesehatan.

img

Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga. Foto-bakabar.com/Irfansyah



Komentar
Banner
Banner