Hot Borneo

Conch Cement Indonesia Berangkatkan Puluhan Putra Putri Terbaik Daerah Belajar ke Luar Negeri

Conch Cement Indonesia kembali mengirim calon mahasiswa untuk mendapat kesempatan belajar di luar negeri. 

Featured-Image
Jajaran manajemen PT Conch Cement Indonesia saat berfoto bersama dengan para calon mahasiswa yang diberangkatkan ke luar negeri. Foto- Istimewa

bakabar.com, TANJUNG - Conch Cement Indonesia kembali mengirim calon mahasiswa untuk mendapat kesempatan belajar di luar negeri. 

Ada puluhan putra putri terbaik di Indonesia yang mendapat beasiswa gratis oleh pihak perusahaan yang dikirim ke Kota Wuhu, Provinsi Angui, China. 

"Mereka adalah orang-orang terpilih yang dibiayai melalui CSR PT Conch, yang memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelas Humas PT Conch,  Fahrizal Indra P, Jumat (28/4).

Dijelaskan Rizal, pogram tersebut merupakan salah  satu kegiatan unggulan Conch yang sudah berjalan sejak 2019.

"Tahun ini ada 25 calon mahasiswa yang dikirim, mereka berasal dari empat provinsi di Indonesia, yakni Kalimantan Selatan, Papua Barat, Banten dan Sulawesi Utara," bebernya.

Rizal bilang calon mahasiswa tersebut akan mengikuti pembelajaran selama tiga sampai empat tahun di perguruan tinggi di Tiongkok.

"Sebelum berangkat, Conch Cement Indonesia juga telah memberikan pembekalan dan arahan kepada calon mahasiswa berangkat ke China," ungkapnya.

Para calon mahasiswa tersebut akan berangkat ke China mulai Mei mendatang. 

"Tentunya dengan adanya pembekalan yang diberikan, 25 putra putri tersebut sudah mengantongi informasi dan persiapan untuk mengikuti pendidikan di luar negeri," pungkas Rizal.

Editor


Komentar
Banner
Banner