Tak Berkategori

Comeback! The Panasdalam Bank Rilis Mini Album ‘Yes I Am’

apahabar.com, BANJARMASIN – Band The Panasdalam Bank resmi merilis mini album bertajuk ‘Yes I Am’. Mini…

Featured-Image
Band The Panasdalam Bank resmi merilis mini album bertajuk ‘Yes I Am’. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Band The Panasdalam Bank resmi merilis mini album bertajuk ‘Yes I Am’.

Mini album Yes I Am berisi enam lagu, dua di antaranya pernah dirilis The Panasdalam Bank di pertengahan 2020 berjudul Drakula dan Kamu Orang Gula.

Diketahui mini album tersebut menandai comeback The Panasdalam Bank ke industri musik, setelah 10 tahun tidak mengeluarkan album.

“Kami menyuguhkan satu track pembukaan dan lima lagu baru yang merangkum kisah cinta, rasa pilu, dan patah hati, tapi diceritakan dengan lirik jenaka,” papar vokalis Erwin seperti dilansir Detik, Senin (10/1).

Sementara lagu Yes I Am yang dijadikan judul mini album, bercerita tentang hubungan dua insan yang tidak baik. Kisah salah satu pasangan yang menjadi parasit ini dikemas dengan iraman folk-rock.

“Bayangkan bila aku menjadi pacarmu. Makan di restoran selalu kamu yang bayar. Yes I am parasite yes I am. Yes I am parasite yes I Am,” itulah sedikit lirik lagu dari grup asal Bandung ini.

Keenam track di dalam mini album Yes I Am diproduseri oleh Nawa Lubas. Sedangkan gitaris The Panasdalam Bank, Pidi Baiq, didapuk menjadi komposer.



Komentar
Banner
Banner