Habar Pemilu 2024

Ciptakan Atmosfer Damai Jelang Pemilu 2024, Polres HST Gelar Mangopi Bakisahan

Kegiatan yang dilaksanakan di Kafe Anka Barabai ini merupakan bagian dari upaya Polres HST untuk menciptakan atmosfer damai menjelang Pemilihan Umum 2024.

Featured-Image
Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan dalam giat "Mangopi Bakisahan Menuju Pemilu Damai". Foto: dok. Polres HST

bakabar.com, BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar kegiatan Mangopi Bakisahan Menuju Pemilu Damai, Sabtu (18/11/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kafe Anka Barabai ini merupakan bagian dari upaya Polres HST untuk menciptakan atmosfer damai menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat sinergi antara semua pihak yang terlibat dalam pemilu agar dapat menyelenggarakan pemilu yang berkualitas," tutur Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan.

Ia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat mendukung upaya semua pihak untuk menjaga situasi kondusif selama proses pemilu.

"Mari bersama-sama menciptakan pesta demokrasi yang damai, aman, dan bermartabat," ungkapnya

Ia berharap kegiatan Mangopi Bakisahan Menuju Pemilu Damai ini dapat menjadi langkah awal yang positif dalam membangun kesadaran kolektif untuk menjaga ketertiban dan perdamaian menjelang, saat, dan setelah Pemilihan Umum 2024.

Kegiatan yang berlangsung dalam suasana santai ini digunakan para peserta kegiatan untuk berdiskusi, bertukar pikiran, dan menyampaikan aspirasi masing-masing.

Untuk diketahui, berbagai pihak yang hadir yakni, Ketua KPU HST, Ketua Bawaslu HST, Dandim 1002/HST yang diwakilkan, Komandan Batalyon 621 Manuntung, Kasatpol PP HST, Kesbangpol HST, serta para ketua partai politik peserta pemilu 2024.

Editor
Komentar
Banner
Banner