Hot Borneo

Cinta Ditolak, Pemuda Kuranji Banjarbaru Ancam Kakak Pujaan Hati dengan Sebilah Badik

Polisi berhasil mengamankan pelaku pengancaman dengan senjata tajam.

Featured-Image
Pelaku pengancaman saat diamankan polisi. Foto-humas polres untuk apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU - Tak terima cintanya ditolak, warga Jalan Kuranji, Guntung Manggis, Banjarbaru berinisial AL (pelaku) mengancam Septian AP Putra (korban), kakak pujaan hatinya dengan sebilah badik. Septian disebut menghalang-halangi hubungan cinta Al dan Ad.

Pada 26 Desember 2022 lalu, pelaku menghubungi korban melalui whatsapp dan menanyakan keberadaan Ad (adik korban). Al pun marah-marah sembari mengancam.

Kemudian, pelaku datang ke TKP dan menemui korban. Sejurus, Al mengajak korban untuk saling bacok menggunakan senjata tajam sembari mengeluarkan badik.

Pelaku kemudian mengancam korban dengan mengatakan, "Hati-hati bro, nanti ada yang mati." Dia kemudian menempelkan senjata tajamnya ke pipi kiri korban.

Polisi kemudian berhasil menangkap Al dengan sebilah badik sebagai barang bukti.

"Benar, kami berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti sebilah senjata tajam jenis badik," papar Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor, Kamis (29/12).

Di meja interogasi, pelaku mengaku sayang dan ingin menjadi pacar dengan adik korban, namun cintanya ditolak Ad dan korban dianggap menghalang-halangi hubungan keduanya (Al dan Ad).

Untuk proses hukum lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Banjarbaru. Atas perbuatannya, Al dijerat Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 2 UU Nomor 12 Tahun 1951 tentang pengancaman dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun pejara.

Editor


Komentar
Banner
Banner