Relax

Chef Arnold Umumkan Pamit dari MasterChef Indonesia, Netizen: Sedih!

apahabar.com, BANJARMASIN – Chef Arnold Poernomo bikin heboh warganet. Lantaran dirinya umumkan pengunduran diri dari MasterChef…

Featured-Image
Chef Arnold Umumkan Pamit dari MasterChef Indonesia, Netizen: Sedih!. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Chef Arnold Poernomo bikin heboh warganet. Lantaran dirinya umumkan pengunduran diri dari MasterChef Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Chef Arnold melalui Twitter di akun @ArnoldPoernomo pada Jumat (25/02).

Chef Arnold mengungkapkan bahwa dirinya akan segera kembali ke rumah keduanya di Sydny, Australia.

“Selama hampir 10 tahun hidup saya, MCI telah menjadi bagian dari karier saya dan inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan istirahat dan waktu untuk pulang ke rumah kedua saya di Sydney,” tulis Chef Arnold di Twitter.

Dalam Unggahan itu, Terlihat Chef Arnold dan Chef Juna mengenakan jas berwana hitam di ruangan Galeri MasterChef Indonesia.

Terakhir, Chef Arnold tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia dan semua kru yang sudah bertugas di ajang Master Chef Indonesia.

"Thank you everyone both audience and team," tutup Chef Arnold.

Setelah melihat cuitan tersebut, para netizen pun merasa sedih tak bisa lagi menyaksikan Chef Arnold sebagai juri di MasterChef Indonesia.

“Aaaaah sedih cep Arnold ke Sydney, gk ada cep segalak+selucu cep Arnold . Apapun keputusannya sukses selalu di Sydney cep,” tulis @maap***

“Dadah Chef Arnold, terima kasih untuk kenangannya selama ini,” tambah @Bi**

“Yah, we're gonna miss you Chef," kata @hmed***

“Sedih gak ada Chef Arnold di MasterChef,” timpal @aar***



Komentar
Banner
Banner