Hiburan

CFW Meredup, Bonge Citayam Ngaku Hidup Susah dan Sepi Job

Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) sempat heboh di media sosial.

Featured-Image
Bonge Citayam Ngaku Hidup Susah dan Sepi Job. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) sempat heboh di media sosial. Fenomena ini sendiri menjadi viral lantaran berkumpulnya para muda-mudi yang berlokasi di Kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, dengan mengenakan beragam fashion nan unik.

Namun kini fenomena CFW mulai meredup setelah Kawasan Dukuh Atas yang menjadi lokasi fashion show di jalan tersebut sudah ditertibkan. Salah satu yang berdampak dengan meredupnya CFW yakni Bonge Citayam.

Bonge yang heboh karena fenomena Citayam Fashion Week sempat menjadi rebutan artis untuk hadir dalam kontennya.
Bahkan, popularitas Bonge kala itu membuatnya mendapatkan kurang lebih Rp7 juta setiap harinya.

"Alhamdulillah, banyak. Nyampe tujuh juta (rupiah) sehari," beber Bonge.

Penghasilan Rp7 juta Bonge itu tervalidasi kala Irfan Hakim datang bertanya kepadanya. Sayangnya, popularitas Bonge tidak bertahan lama, hanya berselang dari berakhirnya kehebohan Citayam Fashion Week, kini ia mengaku sepi pekerjaan hingga dijauhi oleh teman.

"Dulu Bonge fokus ke teman-teman, giliran Bonge udah susah begini, teman-teman mana ada yang nolong?! Tapi nggak apa-apa, yang penting Bonge ada orang tua," curhat Bonge dalam video di YouTube.

"Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang, tapi pas Bonge udah begini teman mana ada yang bantu. Bonge main ikan terus jadi jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang, paling keluar beli apa gitu terus udah pulang lagi ke rumah," lanjutnya.

Meski sudah jarang tampil di depan kamera, Bonge mengaku masih mendapatkan tawaran endorse dari beberapa produk. Ia juga memiliki rencana untuk membuat YouTube sendiri.

"Endorse masih jalan dikit-dikit. Bismillah saja sih, Bonge pengin bikin akun YouTube," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner