Shakhtar Donetsk 1-1 Real Madrid

Cetak Gol Berdarah di Real Madrid, Rudiger: Aku Baik-Baik Saja

Antonio Rudiger mencetak gol penyelamat untuk Real Madrid dalam Liga Champions 2022/23 antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Featured-Image
Foto: Instagram @toniruediger

bakabar.com, JAKARTA - Pemain belakang Tim Nasional Jerman Antonio Rudiger mencetak gol penyelamat bagi Real Madrid dalam duel Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, di Municipal Stadium of Legia Warszawa, Rabu (12/10) dini hari WIB.

Insiden mengerikan terjadi di pertandingan, Antonio Ruediger mencetak gol berdarah lewat sundulan kepala usai menyambut crossing Toni Kroos, ia berbenturan dengan penjaga gawang Shakhtar Donetsk, Anatolii Trubin.

Gol di menit akhir itu menyebabkan keduanya langsung tergeletak di atas lapangan, mereka kemudian mendapatkan perawatan dari tim medis. Namun, tampaknya cedera yang dialami Ruediger lebih parah, kepala Ruediger terlihat mengeluarkan darah yang terlihat jelas karena jersey Madrid berwarna putih.

Mantan pemain belakang Chelsea itu langsung mengunggah aksi dirinya di akun Instagram pribadinya @toniruediger, tertuang dalam unggahannya yang memperlihatkan dirinya yang masih berdarah-darah dengan ditambahkan keterangan.

“Apa yang tidak membunuh mu, membuat mu lebih kuat. Aku baik-baik saja, terima kasih untuk semua pesan mu,” tulisnya.

Dalam laju pertandingan, Madrid tertinggal terlebih dahulu usai Shakhtar Donetsk mencetak gol Oleksandr Zubkov (46'). Ketika Bogdan Mykhaylichenko menemukan Oleksandr Zubkov tanpa penjagaan di kotak penalti dan sang gelandang menyundul bola ke sudut kanan bawah gawang.

Di sepanjang babak kedua, Madrid terus menggempur pertahanan Shakhtar Donetsk untuk mencetak gol penyama kedudukan. Hingga akhirnya, Rudiger menyamakan kedudukan lima menit memasuki waktu tambahan dan menyelamatkan Madrid dari kekalahan lewat golnya di menit 90+5'.

Hasil imbang itu setidaknya meloloskan Real Madrid dari babak fase gugur, Real Madrid unggul empat poin di Grup F atas tim peringkat kedua, sementara itu, Shakhtar turun ke peringkat ketiga dengan perolehan lima poin.

Klasemen Sementara Grup F Liga Champions

Klasemen Grup F Liga Champions Eropa (Foto : Livescore.com)
Klasemen Grup F Liga Champions Eropa (Foto : Livescore.com)
Editor


Komentar
Banner
Banner