Sport

Cerita Pratama Arhan Diburu Wanita Hamil Muda

apahabar.com, JAKARTA – Popularitas Pratama Arhan memang sedang menanjak. Bahkan bek Timnas Indonesia di Piala AFF…

Featured-Image
Pratama Arhan. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Popularitas Pratama Arhan memang sedang menanjak. Bahkan bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ini sampai diburu wanita hamil muda.

Pratama Arhan menjadi salah seorang pemain yang bersinar di Piala AFF 2020. Dianugerahi predikat pemain muda terbaik, sayap ini juga mencetak 2 gol.

Penampilan itu mendongkrak popularitas Pratama Arhan. Salah satunya dapat dilihat dari jumlah pengikut di Instagram yang melonjak menjadi 2,7 juta followers.

Tidak hanya di dunia maya, Pratama Arhan juga mesti menghadapi penggemar dalam interaksi langsung. Salah satunya ketika wanita hamil muda yang sedang mengidam.

“Pernah dicium ibu-ibu. Ibu-ibu hamil begitu, sepertinya lagi ngidam. Memang tidak sering, tapi beberapa kali. Itu kejadian ketika di rumah,” cerita Arhan melalui kanal YouTube PSSI, Sabtu (22/1).

Popularitas Arhan juga berimbas kepada keluarga bek PSIS Semarang ini. Ibu Arhan, Surati, bahkan sampai harus dirawat di rumah sakit akibat kelelahan melayani penggemar sang anak.

“Syukur ibu sudah pulang ke rumah. Kondisin beliau sudah lebih baik dan bisa melakukan aktivitas,” jelas Arhan.

Meski harus menghadapi penggemar dari berbagai kalangan, Arhan berusaha tetap menjalani kehidupan seperti biasa.

“Sama seperti biasanya dan tidak masalah menjalani kehidupan seperti biasa. Saya juga biasa-biasa saja,” tandas Arhan.

Sekarang Arhan sedang bergabung di Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan. Selanjutnya Garuda melawan Timor Leste dalam FIFA matchday yang berlangsung 27 dan 30 Januari 2022.

Komentar
Banner
Banner