Hot Borneo

Cemburu Buta, Pria Kapuas Kalteng Tikam Gebetan Mantan Istri

Seorang pemuda di Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengalami aksi penganiayaan dengan senjata tajam hingga menyebabkan sejumlah luka.

Featured-Image
Korban RA mengalami luka di sekujur tubuh akibat sabetan senjata tajam.Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Seorang pria asal Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berinisial WH nekat menikam gebetan mantan istrinya, RA, lantaran cemburu buta. 

Aksi dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Senin (3/10) sekitar pukul 00.30 WIB di rumah kakak korban, Desa Mantangai Tengah.

Kapolsek Mantangai, AKP Fry Mayedi Sastrawan mengungkapkan, kejadian berawal ketika kakak korban, Jamin, tidur bersama sang istri di kamar.

Kemudian, Jamin dibangunkan oleh istrinya lantaran terdengar suara pertikaian dari ruang tamu. 

Tidak lama kemudian, tiba-tiba korban RA masuk ke kamar kakaknya dengan cara memanjat dinding kamar.

Lantas, sang kakak kaget bukan kepalang melihat kondisi adiknya berlumuran darah.

Sontak, Jamin bergegas ke luar kamar untuk meminta pertolongan warga sekitar.

Selanjutnya, korban dibawa ke puskesmas setempat untuk mendapatkan merawatan medis.

"Jadi, pelaku pada saat itu datang ke rumah kakak korban dan melakukan penganiyaan dengan menggunakan senjata tajam," ucap AKP Fry Mayedi, Selasa (4/10).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di kepala sebelah kanan, leher sebelah kiri, dada sebelah kiri, jari tengah sebelah kiri dan bahu sebelah kanan.

Adapun dugaan sementara motif penganiayaan karena pelaku cemburu kepada korban, yang mana korban diduga menjalin hubungan asmara dengan mantan istrinya.

"Dugaan sementara motifnya karena pelaku cemburu, mantan istrinya diduga menjalin hubungan asmara dengan korban," katanya.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan untuk dilakukan proses lebih lanjut," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner