Tak Berkategori

Cekcok, Suami di Balikpapan Tikam Istri hingga Kritis

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang wanita terkapar bersimbah darah di halaman Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD), persis…

Featured-Image
Seorang wanita terkapar bersimbah darah di halaman Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD), Selasa (1/2) sekira pukul 22.00 WITA. Foto-istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang wanita terkapar bersimbah darah di halaman Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD), persis di depan gedung Anggrek Hitam, Selasa (1/2) sekira pukul 22.00 WITA.

Ada dugaan wanita tersebut ditikam oleh suaminya sendiri, karena sebelumnya keduanya sempat terlibat cekcok. Para pekerja rumah sakit juga melihat keduanya bersitegang.

Cekcok makin panas hingga sang pria melayangkan beberapa tusukan ke tubuh wanita tersebut hingga tersungkur.

“Yang cewek terkapar di sini tadi, ini masih ada darahnya,” ujar seorang pekerja yang enggan disebutkan namanya.

Pelaku pun langsung diamankan petugas keamanan rumah sakit. Sementara korban yang bersimbah darah langsung dibawa ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) untuk mendapatkan penanganan medis.

“Cekcok mereka, terus yang cewek ditusuk. Saya pas datang sudah terkapar ceweknya berdarah. Pelakunya diamankan sudah, korban juga sudah dibawa ke IRD,” ungkapnya.

Dikonfirmasi kepada Direktur RSKD, Edi Iskandar mengaku belum mengetahui informasi kejadian penikaman tersebut.

“Belum dapat info, Mas,” tuturnya.

Hingga saat ini belum diketahui kronologi kejadian secara rinci. Pihak kepolisian sedang melakukan penanganan kasus ini.



Komentar
Banner
Banner