Hot Borneo

Cekcok Antar Pekerja RDMP Balikpapan, Satu Orang Meregang Nyawa

Terjadi keributan antara pekerja Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan pada Sabtu siang (11/2). Dua pekerja saling cekcok hingga salah satu diantar

Featured-Image
Suasana saat dua orang pekerja RDMP bertikai. apahabar.com / Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN - Terjadi keributan antara pekerja Refinery Development Master Plan (RDMP) Balikpapan pada Sabtu siang (11/2). Dua pekerja saling cekcok hingga salah satu diantaranya meregang nyawa.

Informasi yang dihimpun media ini pelaku berinisial PL dan korban berinisial WD terlibat perkelahian. Belum diketahui motif dari cekcok di antara keduanya. Namun aksi keributan tersebut berubah menjadi histeris setelah WD meregang nyawa.

"Iya betul ada. Iya (meninggal)," kata Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, AKP Zamhuri.

Namun Zamhuri belum mau menjelaskan secara rinci lantaran pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Baru mau saya periksa. Senin saja ya," ungkapnya.

Diketahui kedua pekerja tersebut merupakan pendatang dari luar Balikpapan. Pelaku pun langsung diamankan petugas keamanan setempat dan dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

Dikonfirmasi kepada Community Development Manager RDMP Balikpapan, Prisca Christina membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kedua pekerja RDMP tersebut terlibat masalah di luar dari pekerjaan. Namun ia belum mengetahui lebih rinci kronologis perkelahian tersebut hingga WD meninggal dunia.

"Ada masalah personal antara pelaku dan korban. Di luar dari pekerjaan. Pelaku sudah dilaporkan ke polisi oleh para saksi dan saat ini dalam proses investigasi. Maaf saya belum bisa banyak memberikan komentar," pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui lebih rinci penyebab perkelahian keduanya sehingga WD meninggal dunia.

Editor


Komentar
Banner
Banner