Hot Borneo

Cek Ketersediaan Migor, Kapolres Kapuas: Stoknya Cukup!

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono bersama jajaran mengecek langsung ketersediaan minyak…

Featured-Image
Kapolres Kapuas Kalteng, AKBP Qori Wicaksono bersama jajaran mengecek langsung ketersediaan minyak goreng (migor) di sejumlah distributor di Kapuas Senin (28/3) sore. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kapolres Kapuas, Kalteng, AKBP Qori Wicaksono bersama jajaran mengecek langsung ketersediaan minyak goreng (migor) premiun atau kemasan di sejumlah distributor daerah setempat, Senin (28/3) sore.

Pengecekan dilakukan Kapolres sehubungan adanya informasi bahwa pasokan persediaan minyak goreng kemasan di kabupaten berjuluk Tinggang Menteng Panunjung Tarung sempat berkurang.

“Untuk menindaklanjuti perintah Kapolda Kalteng hari ini kami melakukan pengecekan persediaan minyak goreng yang kemarin informasinya sempat berkurang,” kata AKBP Qori Wicaksono di sela pengecekan migor di salah satu distributor di Jalan Anggrek Kuala Kapuas.

Menurut Qori minyak goreng di Kapuas tidak ada kelangkaan. Karena berdasarkan hasil pengamatan pihaknya pada dua distributor migor di Jalan Anggrek bahwa stok minyak goreng sangat cukup.

“Hasil pengamatan kami persediaan stok minyak goreng saat ini sangat cukup, bahkan berlebih. Jadi, tidak ada kelangkaan,” ujarnya.

Kapolres pun memastikan bahwa menjelang Ramadan tahun ini ketersediaan minyak goreng untuk Kabupaten Kapuas tercukupi.

“Kalau harganya memang ada mengalami kenaikan dari sebelumnya, namun demikian kenaikanya tidak terlalu signifikan,” ucapnya.

Disinggung terkait minyak goreng curah, AKBP Qori Wicaksono mengatakan bahwa sampai sekarang untuk migor curah tidak ada pasokannya.

“Untuk minyak goreng curah sampai sekarang tidak ada pasokannya, tapi kalau untuk minyak goreng yang premium, pasokannya cukup,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner