Warna Spesial IPhone 14

Cek Harga, iPhone 14 Warna Kuning Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Setelah lama ditunggu-tunggu, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dengan pilihan warna kuning dipastikan hadir di Indonesia dengan beragam fitur andalan.

Featured-Image
iPhone 14 dan iPhone 14 Plus kini memiliki warna spesial yakni yellow edition, melengkapi koleksi yang sudah ada sebelumnya. Foto: dok. slashgear

bakabar.com, JAKARTA - Melalui Erajaya Group selaku distributor produk Apple di Indonesia, iPhone 14 series itu menawarkan warna spesial atau biasa dikenal dengan spring color yang bisa dibeli di 3 gerai mereka.

"Kami menghadirkan varian baru warna kuning yang cantik untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dengan sistem kamera ganda yang canggih untuk foto dan video tingkat profesional," kata Erajaya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/4).

Dua seri iPhone 14 kuning telah hadir dan bisa dibeli di gerai yang berada di bawah grup Eraja, yakni Erafone, iBox dan Urban Republic.

Spesifikasi kedua iPhone 14 warna kuning ini memiliki perbedaan, di mana yang paling signifikan terlihat dari layar, iPhone 14 memiliki layar Super Retina XDR 6,1 inci sementara versi Plus sebesar 6,7 inci.

Baterainya pun juga memiliki daya yang berbeda, pabrikan membekali iPhone 14 dengan daya 3.279mAh yang diklaim mampu memutar video selama 20 jam.

Sementara itu, pada iPhone 14 plus berbaterai 4.323mAh sehingga bisa memutar video selama 26 jam.

Sementara prosesornya tetap sama baik iPhone 14 maupun iPhone 14 Plus yang menggunakan chip A15 Bionic dengan GPU berinti lima dan mendukung jaringan seluler 5G.

Untuk sektor kamera, keduanya memiliki sistem kamera ganda di belakang, dengan lensa utama 12MP yang sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan lensa ultra-wide 12MP serta kamera depan 12MP.

iPhone 14 anyar ini memiliki fitur darurat Crash Detection, yang bisa menghubungi layanan gawat darurat ketika pengguna sedang mengendarai mobil dan terdeteksi mengalami kecelakaan.

Mengenai harga, iPhone 14 kuning dijual mulai harga Rp13.999.000, sementara iPhone 14 Plus mulai Rp15.999.000.

Apple juga menyiapkan periode promosi mulai 7 sampai 30 April untuk pembelian seri iPhone 14 warna kuning dengan sejumlah kartu kredit.

Editor
Komentar
Banner
Banner