Kalteng

Cegah Penyebaran Covid-19, Provos Korem 102/Pjg Ingatkan Prokes

apahabar.com, PALANGKARAYA — Berbagai upaya pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Seperti…

Featured-Image
Anggota Provos Korem 102/Pjg Serka Dahlan, mengimbau pedagang baso dan warga disekitar pos untuk selalu mematuhi prokes. Foto-Istimewa

bakabar.com, PALANGKARAYA — Berbagai upaya pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19 terus dilakukan.

Seperti yang dilakukan anggota Provos Korem 102/Pjg Serka Dahlan, Rabu (26/5), yang mengimbau pedagang baso dan warga disekitar pos untuk selalu mematuhi prokes.

Dalam kesempatan tersebut ia mengingatkan warga yang sedang antri membeli baso untuk selalu mematuhi prokes baik selalu memakai masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan dalam kegiatan sehari – hari.

Dengan harapan agar nantinya bisa mencegah terjadinya penyebaran Covid-
19 di wilayah ini karena kedisiplinan dalam mematuhi prokes dapat menekan jumlah kasus positif virus corona.

Sementara itu, Rokip, pedagang baso mengucapkan terimakasih kepada Serka Dahlan yang telah mengingatkan akan pentingnya prokes dimanapun berada.

“Nantinya akan kami sampaikan juga kepada pelanggan baso kami tentang pentingnya protokol kesehatan dalam situasi pandemi saat ini,”ungkapnya.



Komentar
Banner
Banner