Kalteng

Cegah Covid-19, Kantor Polsek Basarang Disemprot Disinfektan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pencegahan virus corona atau Covid-19 di Kantor Polsek Basarang, Kabupaten Kapuas, Kalteng,…

Featured-Image
Penyemprotan disinfektan di Kantor Polsek Basarang. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Pencegahan virus corona atau Covid-19 di Kantor Polsek Basarang, Kabupaten Kapuas, Kalteng, dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan, Sabtu (8/8).

Penyemprotan disinfektan oleh personel Polsek Basarang dilakukan di semua ruangan Kantor Polsek Basarang diantaranya seperti d ruang unit Reskrim, Binmas, dan ruang unit Sabhara.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Basarang Ipda Suroto mengatakan, masih belum berakhirnya Pandemi Covid-19 tentunya upaya pencegahan tetap harus selalu dilakukan.

“Penyemprotan disinfektan tetap kita lakukan untuk mencegah dari penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Polsek Basarang,” katanya di Polsek Basarang.

Selain penyemprotan disinfektan, Polsek Basarang juga mewajibkan para personel dan masyarakat yang ingin masuk Kantor Polsek Basarang terlebih harus mencuci tangan.

“Masyarakat maupun personel kita cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke Kantor Polsek dan tetap gunakan masker,” pungkas Ipda Suroto.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner