News

Catat Link Live Streaming Kuliah Subuh Ustaz Abdul Somad di Marabahan Batola

apahabar.com, MARABAHAN – Berikut link live streaming kuliah subuh Ustaz Abdul Somad (UAS) di Masjid Agung…

Featured-Image
Ustaz Abdul Somad dijadwalkan mengisi kuliah subuh di Masjid Agung Al Anwar Marabahan. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Berikut link live streaming kuliah subuh Ustaz Abdul Somad (UAS) di Masjid Agung Al Anwar di Jalan MT Haryono Marabahan, Barito Kuala, Sabtu (16/4).

Tausiyah perdana UAS di Bumi Selidah tersebut dijadwalkan akan disiarkan melalui via live streaming di kanal YouTube Ustadz Abdul Somad Official.

Siaran dari kanal yang memiliki 2,63 juta subscribers tersebut akan dimulai pukul 05.00 Wita atau seusai salat subuh.

Sebelum memberikan tausiyah di Marabahan, UAS telah mengisi kegiatan buka bersama dan tasyakuran keluarga besar Fendi Sugiarto dan Siti Erika Aulia di Grand Dafam Hotel Banjarbaru.

Dilanjutkan Safari Dakwah Ramadan di Masjid Qaryah Thayyibah di Jalan Perdagangan Kompleks HKSN Permai Banjarmasin, selepas salat isya dan tarawih.

“Untuk jemaah yang datang langsung, diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker,” papar Hery Sasmita, Kabag Prokompimda Setda Batola.

Pendakwah yang dikenal dengan kelugasan dalam memberikan penjelasan tersebut, dihadirkan Pemkab Batola dalam rangkaian takmir Ramadan 1443 Hijriah.

Selain Ustaz Abdul Somad, rangkaian takmir Ramadan 1443 Hijriah juga akan menghadirkan KH Ahmad Sanusi Ibrahim atau Guru Jaro.

“Insyallah direncanakan Guru Jaro berhadir 18 April 2022 dalam peringatan Nuzulul Qur’an. Beliau akan menyampaikan tausiah, setelah salat isya dan tarawih berjamaah,” tandas Hery.

Berikut link live streaming kuliah subuh UAS di Masjid Agung Al Anwar Marabahan:

Link 1

Link 2

Link 3



Komentar
Banner
Banner