Tak Berkategori

Catat! Jadwal dan Tempat Pelantikan Ibnu-Ariffin

apahabar.com, BANJARMASIN – Jadwal pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina-Ariffin Noor…

Featured-Image
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina-Ariffin Noor saat prosesi pemotretan pakaian dinas upacara didampingi istri masing-masing. Foto-dok/apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Jadwal pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina-Ariffin Noor akhirnya terjawab.

Hasil penelusuran, pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Pilwali Banjarmasin ini akan dilantik pada 23 Juni 2021 mendatang. Proses pelantikan dilakukan Pj Gubernur Kalsel, Safrizal ZA di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

“Alhamdulillah fix pada tanggal 23 pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” ujar Plh Sekdakot Banjarmasin, Mukhyar pada Jumat (18/6).

Mukhyar juga menjelaskan pada pelantikan tersebut rencananya akan dihadiri beberapa pejabat Pemkot Banjarmasin.

Kemudian dilanjutkan proses serah terima jabatan dari Pj Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fidayeen di Ruang Kayuh Baimbay.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” harapnya.

Adapun pelaksanaan pelantikan akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, yang akan disiarkan langsung melalui aplikasi zoom.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina membenarkan akan jadwal pelantikan dirinya bersama pasangannya Arifin Noor pada Rabu depan.

Ibnu juga menerangkan bahwa proses SK segera diselesaikan oleh Pj Gubernur Provinsi Kalsel. Yang telah ditandatangani oleh Mendagri RI.

“Sertijab nantinya hanya akan dihadiri SKPD Pemkot karena dilakukan secara terbatas,” terangnya.



Komentar
Banner
Banner