Borneo Hits

Sempat Diduga Diculik, Gadis di Banjarbaru Ditemukan Bersama Sang Kekasih di Banjarmasin

Sempat diduga diculik, anak perempuan berinisial N (13) ditemukan di rumah kekasihnya berinisial R (23).

Featured-Image
Kekasih N berinisial R saat diamankan di Polsek Liang Anggang. Foto : bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Sempat diduga diculik, anak perempuan berinisial N (13) ditemukan di rumah sang kekasih yang berinisial R (23).

N merupakan warga di Kecamatan Landasan Ulin yang diduga diculik, Jumat (28/6) dini hari. Orang tua gadis ini sudah melaporkan perihal sang anak ke Polsek Liang Anggang, Sabtu (29/6) siang.

Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda Kumoro Pardede, menuturkan setelah melakukan upaya pencarian, Panit 1 Reskrim, Ipda Deden A Lesmana berhasil membekuk R selaku kekasih N.

“R dibekuk dalam sebuah rumah di Sungai Andai, Banjarmasin, dan langsung ditahan,” papar Yuda, Minggu (30/6) malam.

Selanjutnya kepolisian masih melakukan pengembangan kasus, terutama keberadaan orang di dalam mobil putih yang sempat terekam oleh kamera pengawas.

“Bukan kasus penculikan, tetapi motif masih proses pengembangan. Penyebabnya pengemudi mobil putih tersebut yang menjemput N dan mereka sudah janjian,” jelas Yuda.

Lantas ketika orang tua menggedor pintu mobil, N merasa takut. Akhirnya N dibawa kabur tanpa seizin orang tua oleh pengemudi mobil tersebut.

"N sempat ditanyai pengemudi mobil 'kamu punya pacar?' dan dijawab punya. Selanjutnya N diantar ke rumah sang pacar di Sungai Andai. Pelaku yang menjemput masih diselidiki,” papar Yuda.

Adapun N juga sudah diamankan dan mengakui tidak kabur, "N tidak kabur, tetapi cuma takut pulang lagi karena takut dimarahi orang tua," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner