Borneo Hits

Resmi Dilantik, 9 Pejabat Tinggi Pratama di Pemprov Kalsel Dituntut Berinovasi

Sedikitnya 9 pejabat pimpinan tinggi pratama dalam lingkup Pemprov Kalimantan Selatan resmi dilantik Gubernur H Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila, Jumat (28/6

Featured-Image
Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dalam lingkup Pemprov Kalsel. Foto: Wasaka

bakabar.com, BANJARMASIN - Sedikitnya 9 pejabat pimpinan tinggi pratama dalam lingkup Pemprov Kalimantan Selatan resmi dilantik Gubernur H Sahbirin Noor di Mahligai Pancasila, Jumat (28/6).

Mereka yang dilantik adalah Ahmad Bagiawan yang menduduki jabatan baru sebagai Asisten Administrasi Umum Setdaprov. Bagiawan sebelumnya menjabat Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional BPSDMD.

Selanjutnya Miftahul Chair yang dipercaya menjadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, kemudian Abdul Rahim dengan jabatan baru Kepala Dinas Perindustrian.

Kemudian Sri Mawarni sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, disusul dr Yuddy Riswandhy Noora sebagai Direktur RSJ Sambang Lihum.

Adapun Guntur Ferry Fahtar dilantik menjadi Kepala Biro Hukum, Fathkan menduduki jabatan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, dan Rusma Khazairin sebagai Wakil Direktur Penunjang Non Medik, Hukum dan Diklat RSUD Ulin, serta Muhammad Farhanie menjadi Kepala Biro Perekonomian.

Selain pejabat pimpinan tinggi pratama, juga dilantik Sugiyono dengan jabatan fungsional ahli utama sebagai Widyaiswara Ahli.

"Selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Tentunya semua harus amanah dengan tugas yang emban. Saya yakin pejabat yang terpilih memiliki kapasitas dan integritas untuk menjalankan tugas," papar Sahbirin.

"Pejabat baru juga harus mampu berinovasi dalam pelayanan maupun pembangunan. Ini karena dunia terus berubah dan manusia harus mampu beradaptasi. Inovasi adalah kunci untuk membawa Kalsel menuju kemajuan yang dicita-citakan," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner