Tempat Nongkrong Asyik

Cat O Cafe Balikpapan, Tempat Nongkrong Asyik Bagi Pecinta Kucing

Ada yang berbeda dari kedai kopi yang terletak di Jalan Mayor Pol Zainal Arifin Balikpapan ini. Pecinta kucing segera merapat.

Featured-Image
Cat O Cafe Balikpapan, kafe kucing besutan Monika Angelina, dibuka pada 26 Juli 2023, menawarkan kopi, cemilan (10-28 ribu), dan interaksi dengan 6 kucing peliharaan.

bakabar.com, Banjarmasin - Ada yang berbeda dari kedai kopi yang terletak di Jalan Mayor Pol Zainal Arifin Balikpapan ini. Pecinta kucing segera merapat.

Cat O Cafe menawarkan konsep kafe kucing yang menarik dan unik. Pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan kucing-kucing sembari menikmati kopi dan cemilan yang tersedia.

Cafe ini dibuka oleh Monika Angelina di tanggal 26 Juli 2023. Selaku pemilik cafe, ia bercerita bahwa kucing yang dihadirkan adalah 6 kucing peliharaannya sendiri.

Beberapa diantaranya berjenis Persia, Persia medium, dan Maine Coon. Bahkan ada salah satu kucing yang menjadi maskot di cafe ini. Ia beri nama “Jarwo”.

Baca Juga: Suka Cafe Hopping? Ini yang Harus Dilakukan untuk Bikin Konten Kekinian

Monika mengatakan bahwa tujuannya membuka cafe dengan konsep kucing ini adalah untuk memberikan pengalaman kepada pelanggannya untuk dapat bermain langsung dengan kucing.

"Kita mau tonjolkan, pengalaman bermain dengan kucingnya. Sasaran kita memang catlovers. Yang mau pelihara kucing tapi enggak bisa pelihara, bisa datang ke sini," ujar Monika.

Cafe ini memiliki konsep full indoor dengan kapasitas 25 orang. Para pelanggan dapat berkunjung pada pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Harganya ada di halaman selanjutnya...

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner