Intercom Helm

Cari Intercom Buat Helm Bisa Pilih Cardo Packtalk Neo, Harganya Segini

Bagi Anda yang sedang mencari interkom untuk di pasangkan pada helm, Cardo PackTalk Neo yang dijual DeRide Official Store bisa jadi pilihan.

Featured-Image
Bagi Anda yang sedang mencari intercom untuk di pasangkan pada helm, Cardo PackTalk Neo bisa jadi pilihan. Foto: dok. DeRide

bakabar.com, JAKARTA - Bagi Anda yang sedang mencari intercom untuk di pasangkan pada helm, Cardo PackTalk Neo yang dijual DeRide Official Store bisa jadi pilihan.

Saat ini perangkat penghubung suara tersebut tersedia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung hingga 26 Februari di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

"Hadirnya varian terbaru ini akan senantiasa menjadi teman berkendara lebih menyenangkan," Sales Manager Asia Pasific Cardo, Christie, dalam keterangannya, Sabtu (18/2).

"Kami juga hadirkan produk terbaru sekaligus brand terbaru yaitu Cardo System yang memiliki keunggulan dibandingkan yang lainnya.

Baca Juga: PLN Pamer Motor Listrik Klasik Hasil Konversi di IIMS 2023

Dengan hadirnya varian terbaru dari Cardo PacTalk Neo, pihaknya mengaku bahwa tidak akan lagi menjual varian Cardo PackTalk yang lama alias sudah discontinued.

Produk varian terbaru ini sudah dibekali dengan fitur anti air IP67, sehingga digunakan saat dalam kondisi basah atau hujan tidak perlu dikhawatirkan.

Interkom yang memudahkan para riders saat touring dengan fitur bluetooth untuk menyambungkan ke pengguna lainnya, kini sudah dibekali dengan speaker JBL 40mm yang jauh lebih jernih.

Masih sama dengan sebelumnya, fitur Voice Command juga masih hadir dengan menyebutkan kata kunci "Hey Cardo" dan dilanjutkan dengan perintah suara yang diinginkan oleh penggunanya.

Baca Juga: Huawei Hadirkan Matepad untuk Anak-Anak, Bisa Dikontrol Orang Tua

Saat ini, PacTalk Neo hadir dengan harga mencapai Rp5.400.000 per unit, dengan masa garansi dua tahun.

Sedangkan untuk Cardo PackTalk EDGE, dibanderol dengan harga Rp 5.900.000 per unit dengan masa garansi tiga tahun.

Selama ajang IIMS 2023, Deride Official Store yang merupakan penyedia helmet dan apparel premium untuk bikers menghadirkan program diskon hingga 50 persen dan juga promo menarik selama pameran berlangsung.

Editor


Komentar
Banner
Banner