Toko Helmet Dan Apparel

DeRide Buka Toko di PIK 2, Tawarkan Helm dan Apparel Premium untuk Bikers

Deride Store, toko penyedia helmet dan apparel kini hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara.

Featured-Image
DeRide Buka Toko baru di PIK 2, menawarkan helm dan apparel premium untuk bikers. Foto: dok. DeRide

bakabar.com, JAKARTA - Deride Store, toko penyedia helmet dan apparel untuk bikers terus melebarkan jaringannya. Yang terbaru, mereka kini hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk atau PIK 2, Jakarta Utara.

"Ini menjadi store ke-2 kami. Sebelumnya baru ada satu buah store di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, DKI Jakarta," kata Director Operational DeRide, Yudi Widjaya dalam keterangannya, Senin (9/10).

Lebih jauh ia menjelaskan perbedaan toko di Radio Dalam hanya menawarkan apparel, sedangkan di PIK mengusung new concept life style and digital complex yang tergabung dalam Erajaya Digital Complex.

"Di sini (PIK) join dengan partner satu grup yang menyediakan lifestyle seperti produk-produk JBL, AKG, Harmann dan produk lainnya. Jadi bisa melihat produk yang lain, bukan hanya seputar helm, riding apparel," ujarnya.

Baca Juga: Pajak Tahunan Toyota Alphard Milik Eks Mentan Limpo Mati, Datanya Gaib

Peresmian DeRide Store di PIK 2. Foto: dok. DeRide
Peresmian DeRide Store di PIK 2. Foto: dok. DeRide

Yudi menyebut, toko DeRide di PIK 2 menjadi satu dengan store de'sound yang menjual perlengkapan sound system dengan beragam merek.

"Dengan hadirnya toko baru kami di sini, kami berharap bisa memberikan solusi serta menjadi store yang dapat memprovide para rider khususnya rider di kawasan Jakarta Utara dan sekitarnya," imbuhnya.

DeRide PIK juga menyajikan beragam perlengkapan apparel dan helm dengan merek premium. Adapun helm yang ditawarkan seperti, Shoei, Nolan, Alpinestars, X-Lite dan Komine.

Tidak ketinggalan dua merek helm baru mereka, SMK dan Studds juga turut dihadirkan pada store barunya itu. Serta jaket riding dan sarung tangan Alpinestar, Komine, sepatu riding, hingga interkom dari Cardo.

Baca Juga: ALVA Perluas Dealer Motor Listrik untuk Jangkau Konsumen Daerah

Mengenai pemilihan lokasi di PIK 2, Yudi menungkapkan bahwa kawasan tersebut diklaim akan terus berkembang ke depannya.

Untuk itu, pihaknya melihat pasar dan juga tren pemotor yang semakin besar dan PIK 2 menjadi salah satu destinasi riding tersebut.

"Selama ini sunmori sudah banyak di daerah Jaksel, Serpong dan lainnya. Saya liat ke depannya dan sudah mulai saat ini (riding) ke daerah Pantai Indah Kapuk, memang belum sampai ke PIK 2 tapi bukan tidak mungkin," terangnya.

Baca Juga: Pilihan Motor Listrik untuk Wanita, Harga Terjangkau Mulai Rp10 Jutaan

Dalam rangka opening ada promo khusus, hampir semua produk kecuali Shoei dan sparepart ada diskon 10 persen. Promo ini berlangsung hingga Senin (9/10).

DeRide PIK juga memberikan perawatan helm gratis 1 tahun untuk Nolan brand dan juga 2 tahun untuk Shoei. Namun, fasilitas servis tetap akan terpusat di Jakarta Selatan.

Editor


Komentar
Banner
Banner