Pemilu 2024

Cari Dukungan di Banjarmasin, Anies Datang Pagi Pulang Malam

Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Kalimantan Selatan untuk serangkaian kegiatan di Banjarmasin,

Featured-Image
Anies Baswedan saat dijumpai di Edutorium UMS. Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dijadwalkan akan mengunjungi Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (5/12)

Calon Presiden nomor urut 1 itu, akan mendarat di Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru pukul 08.00 WIB. Ia kemudian akan langsung melanjutkan perjalanan dari Bandara ke Wetlands Square, Banjarmasin.

“Kegiatan Anies besok akan diikuti peserta sekitar 300 anak muda. Pemuda-pemuda dan mahasiswa dari 25 kampus se-Banjarmasin. Anies yang dekat dengan anak muda dan paham isu-isu kepemudaan akab berdiskusi dengan mereka,” kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Awan Subarkah, Senin (4/12).

Baca Juga: Ketua TKD Banten Pede Anies-Imin Tembus 60 Persen Suara

Setelah bertemu dengan para mahsiiswa, Anies akan melanjutkan perjalanannya menuju Masjid Al Jihad Banjarmasin. Ia akan melakukan kegiatan Salat Zuhur berjamaah hingga pukul 13.00 Wita.

Usai melaksanakan salat, Anies akan melanjudkan jadwalnya ke Hotel Galaxy, Banjarmasin.

“Kegiatannya silahturahmi Alim Ulama Kalsel, peserta 500 orang. Ini untuk memperkuat dukungan dari tokoh keagamaan se-Kalsel,” ucapnya.

Baca Juga: Anies Umbar Janji ke Warga Tanah Merah: Beresin Konflik Pertamina

Dari sana, Anies bertolak Ke Gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin untuk menghadiri kegiatan relawannya yang akan dilaksanakan pada pukul 17.00 Wita

“Koalisi pertemuan relawan dan simpatisan. Peserta 3000 orang. Menunjukkan komitmen relawan dan simpatisan untuk memenangkan Anies-Imin di Kalsel,” tuturnya.

Setelah menyelesaikan rangkaian acara yang digelar marathon dalam sehari itu, Anies akan langsung kembali ke Bandara Syamsudin Noor untuk pulang ke Jakarta.

“Ya sehari aja, beliau langsung balik,” tukas Awan.

Editor
Komentar
Banner
Banner