Live Listen

Cara Aktifkan Fitur Live Listen di iPhone, Bisa Buat 'Nguping' Gosip

iPhone memiliki fitur live listen yang bisa digunakan untuk mendengar percakapan orang lain atau dengan kata lain menguping.

Featured-Image
Cara mengaktifkan live listen pada iPhone, bisa dipakai buat menguping. (Foto: dok. Headphonesty)

bakabar.com, JAKARTA -iPhone memiliki fitur bernama live listen yang bisa digunakan untuk mendengar percakapan orang lain tanpa diketahui atau dengan kata lain menguping. 

Meski terdengar iseng, fitur praktis tersebut mulanya dirancang untuk membantu pengguna mendengar lebih jelas di lingkungan yang bising.

Jadi tergantung pemakaiannya, live listen bisa berguna atau malah merugikan untuk orang lain. Berikut ini cara mengaktifkan fitur live listen pada iPhone.

Buka Pengaturan > Pusat Kontrol, lalu cari tombol 'Tambah' di sebelah ikon Pendengaran. Kemudian, membuka Pusat Kontrol iPhone, ketuk ikon Pendengaran, lalu tekan 'Live Listen'.

Baca Juga: Jelang Hari Kasih Sayang, Simak Daftar Lengkap Harga iPhone Terbaru

Setelah itu, letakkan iPhone di dekat tempat atau orang yang ingin didengarkan. Jangan lupa audio harus dialirkan langsung ke headphone yang telah dipasangkan.

Selain itu kelebihan lain dari live listen adalah fitur itu mudah dinyalakan dan dimatikan saat dibutuhkan, sehingga mampu menghemat baterai iPhone.

Jadi selain bisa dipakai untuk menguping teman atau kerabat saat menggosip, live listen juga bisa bermanfaat untuk membantu aktivitas sehari-hari.

Editor


Komentar
Banner
Banner