Pemilu 2024

Cak Imin: Masalah Petani Bisa Dituntaskan Tahun 2024

Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar (Gus Imin) mengatakan dirinya bersama Anies Baswedan akan fokus untuk menyelesaikan masalah petani di Indonesia pada t

Featured-Image
Cak Imin saat mengunjungi Kota Depok. (Rubiakto/apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar (Gus Imin) mengatakan dirinya bersama Anies Baswedan akan fokus untuk menyelesaikan masalah petani di Indonesia pada tahun 2024.

Menurutnya, petani sebagai bagian penting dalam masyarakat harus mendapatkan perhatian lebih karena Indonesia memiliki potensi besar di bidang pertanian

"Petani yang tak terurus harus diatasi pada tahun ini," kata Gus Imin dalam keterangannya di Jakarta, Senin (1/1).

Baca Juga: Canda Gus Yahya soal Cak Imin Kalah, Anies: Semakin Butuh Perubahan

Cak Imin mengungkapkan dengan menyelesaikan masalah pertanian yang berkaitan dengan kebutuhan mereka dalam berproduksi, maka agenda besar pemerintahan untuk menguatkan pangan nasional akan selesai.

Apabila permasalahan di sektor mikro seperti pertanian dapat selesai, kata Gus Imin, manfaat yang akan dirasakan oleh bangsa Indonesia sangat besar.

Baca Juga: Cak Imin Umbar Janji Ke Petani: Sistem Harus Diubah Buat Dapat Pupuk

Selain itu, Gus Imin mengungkapkan bahwa 2023 merupakan tahun perjuangan sehingga pada tahun 2024 akan menjadi tahun kemenangan.

"Secara pribadi pada tahun 2023 adalah tahun-tahun perjuangan. Semoga pada tahun 2024 adalah tahun kemenangan," tukas Cak Imin.

Editor


Komentar
Banner
Banner