Pemilu 2024

Canda Gus Yahya soal Cak Imin Kalah, Anies: Semakin Butuh Perubahan

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku tak ambil pusing dengan candaan Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya).

Featured-Image
Anies Baswedan saat mengutarakan janjinya membangun proyek kereta api di Kalsel. Anies meniru janji Jokowi saat berkampanye di Stadion 17 Mei, 2019 silam. apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku tak ambil pusing dengan candaan Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya).

Ketua Umum PBNU tersebut diketahui sempat bercanda calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar tak akan menang Pemilu 2024.

"Bagi kami yang penting ikhtiar dan mengerjakan. Kami cukup yakin makin hari makin banyak pandangan bahwa perubahan itu dibutuhkan," kata Anies melalui keterangan resmi, dikutip Selasa (26/12).

Baca Juga: Jamin Hasil Panen Petani, Anies Ingin Lanjutkan 'Contract Farming'

Baca Juga: Prabowo-Gibran Kokoh di Atas, Anies-Muhaimin Geser Ganjar-Mahfud

Anies menyampaikan urusan untuk menilai potensi menang di Pilpres 2024 bisa dilakukan oleh para pengamat, serta siapa saja berhak untuk memberikan komentar terkait dinamika kontestasi tersebut.

Anies mengatakan saat ini yang perlu dilakukan oleh dirinya dan Muhaimin yakni menyosialisasikan ide dan gagasan yang diusung oleh Koalisi Perubahan untuk masyarakat.

"Tugas kami sekarang sebagai calon berkeliling menyosialisasikan gagasan, dan ide. Adapun siapa saja berhak untuk memberikan komentar, dan prediksi," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner